Cara Menghasilkan Uang di Blog atau Web

0 komentar
Banyak cara menuju roma mungkin itu pepatah yang saya artikan banyak cara menghasilkan uang diblog atau web. Jika anda hoby ngenet atau ngeblog ini adalah peluang bagus untuk menjadikan blog anda tidak hanya sebagai media informasi saja tapi juga menghasilkan uang.

Banyak sekali cara untuk mengasilkan uang misalkan dengan google adsense, ppc, affiliasi clickbank, dan masih banyak lagi. Gambaranya untuk menghasilkan uang di blog itu misal kita pilih google adsense, anda cukup mendaftar di sini , lalu isikan data-data diri anda dan tunggu dalam 2x24 jam jika di approve tinggal anda copy kan kode iklan yang diberikan oleh google adsense dan paste ke blog anda, setiap pengunjung blog anda mengklik iklan tsb, maka anda mendapatkan dollar sesuai peraturan, namun kelemahan google adsense itu belum menerima bahasa ibu kita yaitu bahasa indonesia, jadi postingan blog anda harus memakai bahasa inggris.


Adakah cara mengasilkan uang tanpa harus mempunyai blog berbahasa inggris ?

Sudah pasti ada, yaitu kumpulblogger.com sistem kerjanya hampir sama dengan google adsense tetapi cara ini banyak sekali digunakan oleh netter indonesia, karena tidak usah repot-repot membuat dengan bahasa inggris. Jadi setiap pengunjung blog anda mengklik iklan kumpulblogger.com anda dapat komisi sebesar Rp.300 /klik untuk iklan banner Rp.400/klik coba anda bayangkan jika pengunjung anda dalam sehari ada 100 pengunjung yang mengklik iklan anda 300x100 = Rp. 30.000 dalam sebulan Rp.30.000x30 = Rp.900.000 lumayan kan ? Apalagi jika tulisan anda menarik otomatis pengunjung anda akan banyak dan kesempatan untuk mendapatkan uang lebih banyak juga lebih besar.

Bagaimana Cara Mendaftar Kumpulblogger.com ?

Gampang Sekali ikuti langkah-langkah berikut ini
  1. klik disni
  1. Akan terbuka halaman pertama
  2. klik di Register Now (daftar baru) masukin email anda dan isikan chapta lalu klik register
  3. Cek Email anda ! Pasword akan dikirimkan melalui email anda (untuk account diisi alamat email anda)
  4. setelah itu isilah data-data anda dan url anda jangan sampai keliru daftarkan blog anda semua sebanyak-banyaknya dalam satu account saja
    Bagaimana Cara Memasang Iklan dari Kumpulblogger ?
  5. Setelah blog anda terdaftar, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog anda.
  6. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing blog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu blog).
  7. Copy paste script iklan pada halaman blog anda.
  8. Lihat (preview) iklan anda lalu save
  9. Tinggal menunggu uang yang masuk ke rekening kita

0 komentar:

Posting Komentar